Setahun mengambil cinta dari langit dan menebarkannya di bumi

“Bismillaahirrahmaanirrahiim

Penguin GAMAIS 2010 : Adjie wicaksana, Wahyu Eko widodo, Taufiq suryo, Agung wijaya, Tuti susilawati, Sri krisyanti, Nadia indah…..” Begitulah setahun yang lalu kalimat itu terucap oleh ketua majelis syuro Gamais ITB, kang Agung pandi nugroho di plaza widya, kampus ITB.

Akhirnya setahun itu telah berlalu, dan masa-masa indah di Gamais berakhir. Terasa berat, aneh, tak biasa dan bingung saat hari-hari itu selesai. Tak ada lagi syuro penguin jam 6, tak ada lagi pembahasan strategi rekrutmen 1000 kader, tak ada lagi konflik2 kecil yang menjadi warna ukhuwah, tak ada lagi canda-canda mereka yang khas, tak ada lagi sms taushiah yang menggetarkan hati, tak ada lagi.

Aneh memang, buat saya datang jam 6 untuk rapat BPH membuat kaki jauh lebih ringan dibanding datang jam 7 untuk kuliah, aksi FSLDK juga jauh lebih menyenangkan daripada main di himpunan, kadang makan siang juga menjadi tidak lebih penting dibanding mengurus agenda Gamais. pernah sekali dua kali amanah ini terasa berat, namun terus saja saya lakukan. Entah apa yang telah terjadi, seberat apapun yang harus dilakukan semua dengan senang hati dilaksanakan. Pernah suatu saat di masa ujian, besok harus ujian farmakologi, namun malamnya harus rapat untuk persiapan aksi palestina, saat kunjungan dari ikhwah Malaysia juga, saat semua orang punya alas an untuk tidak mengurusi mereka, dua hari penuh saya bersama mereka, mulai dari ke Tahura, ke Palasari, ke Darut tauhid. Padahal besoknya harus UAS Biofarmasetik.

Banyak yang didapat, banyak hikmah, dan semoga setahun ini memang benar-benar usaha maksimal kita sebagai pengurus Gamais 2010, dalam mengambil cinta dari langit dan menebarkannya di bumi… Ganesha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s