Selamat Datang…!!!

2 responses to “Selamat Datang…!!!

  1. Assalamualaikum…
    Ane kan googling cari bahan buat laporan esterifikasi fenol :sintesis aspirin…
    dapat tuh urutan pertama di hasil pencarian google.
    Ane ambil deh tuh sumber…keasikan ane ambil tuh referensi dengan membanding-bandingkan….ketika laporan udah mau selesai, mau ane tutup tuh webnya. lho rasa-rasanya ada yang aneh ya ??penulisnya wahyu eko widodo. Perasaan kenal…Weihhh….!!!! ternyata ini tulisan ente Yu ya ??…>!!!!
    Subhanallah mas Yayu….maturnuwun Mas….moga banyak manfaat..ajarin ane bikin perbuatan yang manfaat juga ya….???Amisca Sulfur’08

Tinggalkan Balasan

